Harga Genteng Karang Pilang Terbaru Semua Jenis 2019

Harga Genteng Karang Pilang – Fungsi atap tidak hanya semata-mata melindungi isi bangunan dari sinar panas matahari ataupun air hujan. Dimana atap dan salah satunya ialah genteng karang pilang terpasang sendiri juga sangat menunjang unsur exterior bangunan agar lebih estetika. Bahkan menurut pendapat kebanyakan masyarakat, bawah genteng tanah liat terkesan lebih alami dan elegan.

Serupa dengan jenis atap bangunan pada umumnya. Pastinya genteng karang pilang sendiri juga mempunyai sisi kelebihan dan kekurangan. Kelebihan genteng karang pilang sendiri cenderung lebih murah dan tersedia dalam berbagai macam bentuk. Sementara itu sisi kelemahan genteng karang pilang sendiri ialah persediaan pasar yang cukup terbatas. Dimana belum tentu setiap kota besar terdapat genteng karang pilang dengan kualitas original.

Genteng karang pilang sendiri mungkin lebih populer di wilayah Jawa Timur. Hampir setiap kota di Jawa Timur terdapat produsen genteng tanah liat. Masyarakat Jatim sendiri sudah sangat percaya dengan kualitas genteng karang pilang. Meskipun hanya terbuat dari bahan tanah liat, genteng karang pilang sendiri memiliki struktur kokoh dan padat. Selain itu genteng karang pilang juga tidak mudah kusam serta lumutan.

Masih banyak alasan lain mengapa genteng tanah liat masih sangat direkomendasikan untuk digunakan. Selain harga genteng karang pilang jauh lebih terjangkau, bentuk genteng karang pilang sendiri juga cenderung lebih bervariasi. Beberapa model genteng tanah liat atau karang pilang yang cukup laris di pasaran sendiri ialah genteng good year, bambe dan bisma. harga genteng karang pilang

Macam Jenis Genteng Karang Pilang

  • Genteng Good Year

Pengusaha genteng asal kelurahan Karang Pilang sendiri sudah sangat menyediakan berbagai tipe genteng tanah liat dan salah satunya ialah merk Good Year. Genteng good year sendiri terbagi menjadi beberapa varian dengan tingkat spesifikasi yang berbeda. Beberapa diantaranya mulai dari genteng grande, genteng gemini, genteng portugis, genteng romana, genteng italy, wuwung dan masih banyak lagi. Selain itu genteng good year sendiri juga tersedia dalam berbagai macam varian warna. Mulai dari warna merah, hijau, biru, hitam, abu-abu dan masih banyak lagi.

  • Genteng Bambe

Bambe sendiri merupakan salah satu genteng tanah liat kualitas premium yang diproduksi oleh PT Genteng Bambe. Ini merupakan salah satu genteng tanah liat yang bisa dibilang mempunyai bentuk terkesan lebih futuristik. Genteng bambe sendiri terdapat dalam dua macam jenis yakni genteng bambe grande flat dan genteng bambe italy.

  • Genteng Bisma

Genteng bisma sendiri merupakan salah satu merk genteng tanah liat yang dari kawasan Waru Gunung Surabaya, Jawa Timur. Meskipun merupakan merk pendatang batu, namun kualitas genteng bisma sendiri sudah sangat diakui oleh masyarakat. Terlebih lagi harga genteng bisma sendiri, cenderung lebih murah daripada harga genteng karang pilang.

Terlepas dari itu semua, semua bisa disesuaikan sendiri berdasarkan selara dan kebutuhan. Dimana setiap merk genteng tanah liat yang ada di pasaran sendiri mempunyai sisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika masyarakat semisal lebih memilih merk genteng karang pilang sendiri tentu juga tidak ada salahnya. Meskipun harga genteng karang pilang per bijinya sendiri terkesan lebih mahal, namun kualitas genteng karang pilang sendiri cenderung lebih dominan di mata masyarakat.warna genteng karang pilang

Daftar Harga Genteng Karang Pilang Terbaru 2019

Genteng Karang PilangUkuranHarga/pcs
Genteng Goodyear Italy / KodokPanjang 23,5 cm x Lebar 19,5 cmRp. 4.500,- s/d Rp 4.950,-
Genteng Goodyear Gemini FlatPanjang 31,8 cm x Lebar 23,8 cmRp. 6.400,- s/d Rp 6.900,-
Genteng Goodyear Grande GeminiPanjang 41 cm x Lebar 26 cmRp. 8.100,- s/d Rp 8.800,-
Genteng Goodyear PortugisPanjang 34,7 cm x Lebar 21,5 cmRp. 8.200,- s/d Rp 8.800,-
Genteng Goodyear RomanaPanjang 31,7 cm x Lebar 20 cmRp. 8.300,- s/d Rp 8.900,-

Selain baru, di pasaran sendiri sebenarnya juga sudah cukup banyak berbagai tipe genteng karang pilang bekas yang sudah lengkap dengan berbagai aksesoris. Beberapa aksesoris genteng tanah liat sendiri beberapa diantaranya seperti wuwung dan nok genteng. Harga wuwung genteng karang pilang umumnya sendiri berkisar Rp15.000 dan harga nok genteng sendiri berkisar Rp 8000.

Semua bisa disesuaikan sendiri jenis genteng karang pilang mana yang layak untuk digunakan. Murah atau mahalnya harga genteng karang pilang semua tergantung ukuran dan warna. Untuk genteng karang pilang polos biasa tentu sedikit lebih murah dan begitupun untuk sebaliknya. Mungkin cukup sekian informasi sederhana mengenai harga genteng tanah liat karang pilang, semoga bisa sedikit merasa terbantu.

Tinggalkan komentar