Harga Spandek Pasir Per Meter Terbaru 2019

Harga Spandek Pasir – Atap sendiri merupakan salah satu unsur pada bangunan yang cukup penting diperhatikan. Selain berfungsi untuk melindungi dari sinar panas matahari dan hujan, atap juga merupakan elemen yang cukup mempengaruhi dari segi visual. Memilih atap yang cocok otomatis juga membuat tampilan exterior bangunan tampak lebih estetika. Selain genteng karang pilang, salah satu jenis atap bangunan yang terkesan terlihat modern sendiri ialah genteng spandek pasir.

Layaknya jenis atap spandek pada umumnya yang mana atap ini sendiri terdiri dari bahan 3 komposisi berbeda yakni aluminium, silicon dan zinc. Perbedaannya dengan atap spandek biasanya sendiri ialah sudah dilengkapi dengan lapisan pasir agar lebih ramah lingkungan. Atap spandek berpasir sendiri dua kali lipat lebih tahan lama dan tidak berisik ketika hujan.

Berbeda dengan spandek pada umumnya, khusus untuk tipe spandek pasir sendiri merupakan atap bangunan yang terbuat dari bahan aluminium dan seng yang sudah dilapisi dengan pasir berwarna. Jenis atap yang juga bisa disebut dengan atap zincalume atau ecotrim ini mempunyai standar ukuran pabrik berbentuk gelombang dengan lebar 1 meter dengan panjang 6 meter serta tebal sekitar 0,30mm.atap spandek pasirAtap spandek pasir sendiri juga cukup mudah dalam segi pemasangan. Pemasangan genteng spandek pasir sendiri juga terbilang lebih mudah dan cepat. Biasanya untuk memasang spandek pasir sendiri menggunakan rangka baja ringan. Hanya saja rangka atap kayu sendiri lebih direkomendasikan mengingat rangka kayu sendiri dua kali lebih baik dapat meminimalisir suara berisik yang ditimbulkan dari atap ketika hujan.

Mahal atau lebih murahnya harga spandek pasir per lembar sendiri semua tergantung ukuran ketebalan. Selain 0,30mm, sudah banyak berbagai produsen spandek pasir yang menjual dengan ukuran bervariasi. Mulai dari ukuran 0.35mm, 0.40mm, 0.45mm dan masih banyak lagi. Hampir setiap kota besar sendiri terdapat produsen spandek pasir dan juga jasa pemasangan atap spandek pasir dengan tarif yang bervariasi.harga spandek pasir

Daftar Harga Spandek Pasir Terbaru 2019

TebalLebarHarga
0.30 mm1 meterRp 82.000
0.35mm1 meterRp 92.000
0.40mm1 meterRp 102.000
0.45 mm1 meterRp 112.000
0.50 mm1 meterRp 117.000

Semua bisa disesuaikan sendiri berdasarkan kebutuhan. Dimana setiap ukuran mempunyai standar harga yang berbeda. Hanya saja saja standar harga spandek pasir terbaru per lembar yang ada di setiap kota sendiri tidak sama. Entah itu di Jakarta, Surabaya, Malang, Bali maupun kota besar lain sudah berbeda. Begitupun untuk jasa pemasangan genteng zincalume sendiri yang mana setiap jasa sendiri juga mempunyai tarif harga yang berbeda.

2 Kelebihan Spandek Pasir

  • Pilihan Warna Yang Beragam

Kelebihan pertama atap spandek pasir mengapa lebih disukai sudah pasti ialah terdapat dalam berbagai pilihan warna menarik. Setiap masyarakat sendiri tentunya bisa menyesuaikan sendiri berdasarkan selera. Entah itu disesuaikan berdasarkan warna cat tembok ataukah warna cat pagar besi.

  • Daya Tahan Lebih Baik

Sudah tidak perlu diragukan lagi. Meskipun harga spandek pasir sendiri terbilang cukup mahal, namun semua sudah disesuaikan berdasarkan kualitas yang ada. Genteng ini dua kali lebih kuat daripada genteng seng gelombang biasa ataupun galvalum biasa. Selain itu genteng spandek pasir juga lebih ramah lingkungan, mengingat lapisan pasir juga berfungsi sebagai peredam suara.

Bicara mengenai kelebihan atap spandek pasir, bisa dibilang mungkin masih banyak. Agar kualitas genteng pasir jauh lebih kuat dan lebih ramah lingkungan, biasanya masyarakat sendiri memberinya lapisan cat pelapis anti bocor atau jenis cat genteng. Jenis cat yang seperti ini tentunya berfungsi untuk menutupi permukaan spandek pasir agar lebih kuat. Spandek dua kali lipat tidak mudah retak, bocor dan sebagainya.

Tinggalkan komentar